Di kecam Karena Posting Kejam Di Sosial Media | prettyawkwardreally

Jumat, 28 Maret 2014

http://www.athba.net/

Athba.net-Seorang gadis bernama Lee Dzhinbeng,21 tahun banyak mengundang kebencian, protes dan bahkan ancaman oleh para pengguna internet setelah dengan bangga lee memposting gambar gambar menyedihkan di weibo,situs jejaring sosial di china yang menyerupai facebook. Di situ lee memperlihatkan sedang memasak sup kucing dan memakannya. dan bahkan dengan bangga ia berkata hei....lihat,saya berhasil menangkap harimau dan memakannya.


http://www.athba.net/
http://www.athba.net/
Setelah banyak menghadapi ancaman dan pesan mengerikan segera ia menghapusnya, tapi banyak orang yang telah berhasil mengunduh foto-foto keji itu. tampak dalam gambar adalah kucing sehat di dalam sebuah perangkap yang katanya di ambil sesaat sebelum kucing itu di bunuhnya. tapi,lee berusaha membela diri dengan mengatakan bahwa kucing dalam keadaan buruk setelam mengalami kecelakaan dan dia membantu mengakhiri penderitaan si kucing dengan membunuh dan memakannya. "Itu pembunuhan sangat legal, aku membunuh kucing dan memakannya, tanpa melakukan sesuatu yang ilegal," - tulisnya.

http://www.athba.net/http://www.athba.net/

Beberapa pengguna internet mengatakan bahwa kasus ini tidak mengherankan, karena Lee tinggal di Cina Tenggara Provinsi Guangdong, yang terkenal dengan kebiasaan memakan hewan eksotis, termasuk hidangan  dari hewan yang tak biasa.
China secara resmi mendukung makan kucing, diperkirakan bahwa untuk setiap tahun di negara ini mengkonsumsi sekitar empat juta kucing.
Tapi, sajak tahun 2012, pemerintah menyusun RUU untuk membuat peratuaran memakan kucing dan anjing liar. untuk pelanggar hukum akan menghadapi hukuman penjara hingga 15 hari.
Namun demikian, para pejabat mengakui bahwa jumlah kucing yang di konsumsi setiap tahun terus bertambah.

sumber: 4tololo.ru



0 komentar:

Posting Komentar