Perjuangan Sang Ayah Demi Putranya | prettyawkwardreally

Sabtu, 15 Maret 2014

Athba.net- Sebuah kisah perjuangan seorang ayah yang akan menggugah hati nurani kita sebagai anak yang kadang meremehkan perjuangan seorang laki laki dewasa untuk anaknya. Seorang pria di china yang dengan setia dan sabar setiap hari berjalan belasan kilometer untuk mengantar anaknya ke sekolah terdekat.

http://www.athba.net/

 Yu Syuykan (Yu Xukang) 40 tahun setiap hari menggendong dalam keranjang anaknya yang cacat Xiao Qiang (Xiao Qiang) untuk berangkat sekolah.

http://www.athba.net/

                Setiap hari yu syuykan berjalan 14,5 km untuk mengantar ke sekolah.


http://www.athba.net/


http://www.athba.net/

Hari Syuykana dimulai pada pukul 5:00 pagi, ketika ia bangun untuk memasak untuk anaknya                       sebelum berangkat ke sekolah. Dia kemudian membawa anaknya ke sekolah terdekat, yang                         berjarak 7,2 km jauh dari rumah mereka.Kemudian ia kembali ke rumah untuk bekerja, dan di                     malam hari membuat perjalanan yang sama untuk menjemput anaknya dari sekolah. jadi setiap                       hari syuykan berjalan kurang lebih 28 km......tak ada kata lain.amazing buat pengorbanan sang ayah.

http://www.athba.net/


http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

Setap anak sama yang mempunyai hak untuk mendapat pendidikan, apakah kita akan mengabaikan kerja keras seorang ayah di rumah yang bisa melakukan apapun demi pendidikan anak anaknya. walaupun terkadang ayah agak sedikit keras mendidik kita,itu adalah bentuk kasih sayang yang seorang laki laki dewasa yang tak bisa di ungkapkan hanya dengan kata kata.
via.4tololo.ru.







0 komentar:

Posting Komentar