Realitas "Tikus Belanda" Di Peru | prettyawkwardreally

Rabu, 12 Maret 2014


Athba.net- Tahukah kamu hewan yang biasa di sebut "tikus belanda"??Tikus belanda adalah spesies hewan pengerat yang masuk ke dalam famili Caviidae dan genus Cavia. Tikus belanda tidak berasal dari Belanda, tetapi berasal dari wilayah Andes. Hewan ini banyak dijadikan hewan peliharaan.
Di Peru, ada tradisi tahunan sejak 15 abad yang lalu, yaitu sejak  zaman suku Inca. Kota kecil merayakan perayaan yang di sebut guinea pig! Banyak orang berkumpul di jalan-jalan dengan hewan piaraannya,dengan memakaikan pakaian pada hewan hewan itu untuk mengikuti kontes.

http://www.athba.net/
       
Tikus Belanda adalah bagian dari kehidupan dari orang-orang di pegunungan Andes.Orang-orang dari Peru mengadakan festival tahunan untuk menghormati mereka.Mereka mendandani kelinci mereka dalam pakaian kecil yang manis.
Ini makhluk kecil dicintai oleh banyak di seluruh negeri. dan, itu terlihat sangat menggemaskan.Selama perayaan, mereka di berikan pakaian terbaik yang indah ...

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

Dan,pada akhirnya merekapun di jamu dengan makanan favorit dengan layanan bagai seorang raja.
Tapi,apa yang terjadi setelah itu sangat bertolak belakang. Mereka memasak dengan memanggang hewan-hewan itu dan memakan bersama di akhir perayaan. 

http://www.athba.net/

 Orang-orang peru sangat menghormati perayaan guinea pig. tapi,mereka juga masih menganggap hewan hewan pengerat itu sebagai sumber makanan, bahkan menjadi makanan favorit di peru. Ini mungkin terlihat aneh (atau bahkan kejam), tetapi tikus belanda telah menjadi sumber makanan bagi orang-orang dari pegunungan Andes selama berabad-abad. Hal ini terus menjadi bagian utama dari menu diet di Peru dan Bolivia, khususnya di dataran tinggi Pegunungan Andes. tikus belanda juga dimakan di beberapa daerah di Ekuador (terutama di Sierra) dan Kolombia.

Tikus belanda awalnya dibesarkan untuk makanan karena mereka tidak memakan banyak ruang dan mereka akan berkembang biak dengan cepat, sehingga mereka bisa dibesarkan di daerah pedesaan maupun perkotaan. Daging tikus belanda tinggi protein dan rendah lemak dan kolesterol . dijelaskan sangat mirip dengan kelinci atau daging  ayam.

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

Jadi,jika kamu di rumah punya peliharaan tikus belanda jaga,rawat baik-baik. bayangkan jika peliharaanmu itu ada di peru, mungkin akan bernasib lain. 

sumber.viralnova















0 komentar:

Posting Komentar